Tekanan Darah Tinggi?? Tumpas Segera Dengan Tanaman Obat Ini,Sudah Terbukti!!Oya Bisa Menangani radang lambung, Typhus dan Penyakit Usus

Daun cincau merupakan salah satunya tumbuhan yang dipakai juga sebagai gel seperti agar-agar. Gel atau agar-agar dari daun cincau ini kerap digunakan untuk bikin minuman es yang segar dan dapat menyingkirkan dahaga. 

Namun tahukah Anda bahwa daun cincau nyatanya dapat digunakan untuk mengatasi beragam type permasalahan kesehatan? Hal semacam ini karena sebab daun cincau memiliki kandungan bermacam type zat yang baik yakni karbohidrat yang menyerap air, zat lemak serta alkaloid siklein, kardioplegikum, tentradine serta dimetil tetradine, polifenol, saponoid serta flavonoida. 

Dibawah ini beberapa manfaat dan khasiat daun cincau untuk mengatasi beragam type penyakit : 

Turunkan demam atau panas 

Daun cincau yang beri kesegaran kenyataannya dapat digunakan untuk turunkan demam atau panas pada anak. Langkahnya ambil dua lembar daun cincau serta rendam dengan lima sendok air matang. Lantas remas-remas daun cincau hingga air berpindah warna jadi hijau serta kental. Saring air tadi dan selekasnya minumkan pada anak yang panas, dapat 4 jam sekali atau tiga bila sehari tergantung seberapa tinggi panas pada anak itu. 

Untuk menangani tekanan darah tinggi 

Untuk Anda yang alami tekanan darah tinggi dapat coba daun cincau untuk mengatasinya. Langkahnya ambillah beberapa daun cincau, rendam dengan air dan remas-remas hinggau air mejadi hijau. Saring dan diamkan hingga menjadi agar-agar, lalu minum dengan gula jawa. 

Menangani radang lambung, Typhus dan Penyakit Usus 

Langkahnya ambillah 50 gr daun cincau yang masih segar. Lantas bersihkan bersih serta tumbuk sampai hancur, imbuhkan empat gelas air masak, remas – remas, peras serta lantas saring airnya. Diamkan air cincau yang telah disaring hingga mengental dan imbuhkan lima sendok kecil gula, minum ramuan ini tiga kali dalam satu hari. 

Bukan sekedar daun cincau saja yang dapat berikan manfaat baik untuk tubuh, terdapat beberapa daun yang lain seperti manfaat daun sirsak, daun singkong, daun binahong, daun kelor, daun katuk dan terdapat beberapa lagi. Indonesia yaitu gudangnya tanaman herbal yang dapat kita ambil manfaatnya untuk kesehatan tubuh. Jadi berbanggalah jadi sisi dari bangsa ini yang di beri kekayaan alam melimpah. 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.