Share Ya Guys,,Ajaib,!!Tanaman Ini Mampu Bunuh 98% Sel Kanker Hanya dalam 16 Jam

Obat penyakit kanker sampai hari ini masih tetap terus-menerus di cari oleh ahli pengobatan, tetapi ada berita menggembirakan, Berdasar pada hasil riset yang diterbitkan Life Science tanaman yang banyak dijumpai di Indonesia ini dapat membunuh 98% sel kanker payudara, bahkan juga tanaman ini telah dipakai oleh orang China mulai sejak zaman dulu untuk pengobatan

Bila tanaman ini dikonsumsi tanpa bahan kombinasi lain, jadi tanaman ini cuma dapat menurunkan kemungkinan kanker sebesar 98%, tetapi jika digabung dengan bahan obat yang lain, jadi bakal dapat menghilangkannya seutuhnya beberapa sel kanker pada badan manusia, sebenarnya tanaman ini dapat juga dipakai menyembuhkan penyakit malaria, walau khasiat pokoknya yaitu untuk melawan sel kanker.


Nama ilmiah tanaman ini Artemisinin. adalah turunan dari tanaman apsintus (Artemisia annua), telah sejak lama tanaman ini dapat secara efektif menghancurkan kanker, dan orang China dulu juga mengekstrak tanaman berdaun hijau fresh ini buat menyembuhkan malaria

Termuan ini pertama kalinya dikemukankan oleh The bioengineers Henry Lai dan Narendra Singh dari University of Washington, Seattle. Riset yang mereka lakukan berkenaan ini sudah dapat dibuktikan bisa membuat sel kanker bakal alami apoptosis (hancur dengan sendirinya).

Saat ini tanaman yang dianggap tak ada gunanya ini demikian banyak permintaan pasar, bahkan juga lantaran meningkatnya permohonan akan ekstrak tanaman ini produsen farmasi Perancis “Sanofi” setiap tahunnya berupaya menghasilkan sekitar 50-60 ton artemisinin untuk memenuhi kebutuhan pasar dunia.

sumber : ngokos. com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.