SANGAT MENGEJUTKAN,HANYA DENGAN BUAH DAN SAYUR SERTA BUMBU DAPUR ASAM URAT ANDA AKAN MUSNAH,INILAH CARA MERAMUNYA.!!SATU SHARE ANDA MEMBANTU ORANG LAIN.!!


Untuk yg mempunyai permasalahan asam urat, saya memiliki pengalaman 20 thn yg lalu saya tidak dapat sholat karena engkelku bengkak tak dapat ditekuk… diberi oleh suamiku kapsul asam urat dr Amerika (1 kapsul 8 ribu),
saya minum 2 hari, cuma berkurang sedikit saja….

Lantaran izin Allah SWT, cocok ke Condet ketemu orang Lamongan, umurnya 110 th, tetap masih gagah, lagi nengok anaknya usia 90 thn yg terlihat lebih tua…. dia bertanya, sampeyan mengapa mbak?

Asam urat pak……

oooo, coba mencari nanas mateng satu dan lobak putih kurang lebih 250 gr, di juice, jadi kemiri 3, diminum sekaligus…..

Berapakah kali minumnya?

Sekali saja cukup… lalu minum lg kpn?

Utk penjagaan 3 bln sekali cukup….

saya turuti langsung…
asam uratku hilang sekalipun, sembuh sama sekali…

Saya ikuti setiap 3 bln minum juice tsb…

Alhamdulillah hingga sekarang ini tak pernah ngalamin lg….

tak bagikan ke banyak kenalan saya alhamdulillah lho banyak yg cocok….

mudah-mudahan sobat saya banyak yang cocok ya….

Begaiaman menurut anda dari hasil pengalaman orang ini, saya rasa itu pantas di coba karena semua sesuatu tentu ada solusinya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.