PENDERITA ASMA HARUS BACA.!!TELAH TERBUKTI!!OBAT ALAMI INI AMPUH MENGOBATI ASMA ATAU SESAK NAPAS,BANTU SEBARKAN.



Bila permasalahan seperti sesak nafas menjangkiti kita, apa yang baiknya dikerjakan untuk engatasi hal semacam itu? Sesak nafas bukan hanya menyiksa tetapi juga membahayakan, dapat berefek fatal pada paru-paru. Ada banyak jenis type obat sesak nafas tradisional yang dapat digunakan.

Asma atau sesak nafas membutuhkan penanganan yang pas. Inhaler cuma dapat mempermudah gejala bersifat sesaat, bukanlah menyembuhkan. Jika tidak diakukan dan diobati dengan baik, dalam periode panjang, sesak nafas bisa jadi lebih serius dan membahayakan jiwa.

Pilihan Obat Sesak Nafas Tradisional

Pengobatan dengan cara herbal atau tradisional untuk sesak nafas dapat dibuktikan lebih aman dan nyaman untuk dipakai. Penyakit sesak nafas umumnya menyerang pada anak-anak ataupun orang-tua. Penyebab paling utama dari penyakit sesak nafas yakni udara yang dingin, bulu binatang, debu, serbuk sari, alergi, asap, maupun juga olahraga yang terlalu berlebih. Obat herbal sesak nafas jadi alternatif karena bisa menghindari resikonya. Ada banyak tanaman yang di kenal dapat meringankan dan menangani sesak nafas. Berikut adalah beberapa salah satunya :

Kayu manis Cina

Cara herbal yang popular untuk atasi sesak nafas yakni memakai kayu manis Cina yang dicampur pada masakan rumah. Mencampurkan kayu manis Cina pada makanan kesukaan anak akan lebih mudah untuk orang-tua. Pasalnya, orangtua seringkali kebingungan hadapi anak yg tidak mau minum obat. Karakter penyembuhan dari kayu manis Cina datang dari fungsinya sebagai antiseptik alami untuk melawan jamur, bakteri, ataupun virus.
Ramuan Serai

Siapa sangka nyatanya bumbu dapur yang mempunyai bau harum yang khas ini dapat pula digunakan untuk meringankan sesak nafas. Ambillah 10 batang serai berkwalitas baik, bersihkan dan rebus dengan 2 gelas air. Campur sedikit gula merah untuk berikan sedikit cita rasa. Tunggulah hingga mendidih dan airnya tinggal 1 gelas. Saring dan minum sekali satu hari, sebaiknya sebelum sarapan pagi. Rebusan serai diakui bisa mempermudah beban berat pada pernapasan.

Ramuan yang lain

Selain dua ramuan di atas, ada beberapa alternatif obat sesak nafas herbal yang bisa anda coba, yaitu :

* Air cengkeh dikombinasi dengan madu
* Bawang putih yang diiris dicampur kecap
* Parutan kencur digabung dengan kecap atau Rasa manis pada madu bakal menangani rasa cengkeh yang sedikit keras
* Ramuan daun kenanga. Langkahnya : ambil ½ genggam daun kenanga, rebus dengan * satu gelas air, tambahkan 1 ½ sendok makan gula, dan minum 2 kali satu hari, pagi dan sore, dengan teratur.
* Minum kopi, air madu hangat, dan air jahe panas
* Menghirup uap air panas yang telah di beri kombinasi minyak kayu putih

Pilihan obat sesak nafas tradisional sesungguhnya sangat bermacam dan anda dapat memaksimalkan obat tradisional untuk melegakan pernapasan. Jika setelah konsumsi product herbal namun masih tetap saja penyakit yang terkena tak kunjung sembuh, jadi pertolongan dari ahli kesehatan sangat dibutuhkan hingga anda bisa lepas dari permasalahan yang lebih serius nantinya.

Selamat coba dan semoga lekas sembuh
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.