HEBAT,TAK TERDUGA TERNYATA BELIMBING WULUH MAMPU MEMBUAT KULIT KITA BERSERI HANYA DALAM WAKTU SEMALAM SAJA,BEGINI CARA MEMBUATNYA.!!


Wanita mana sih yg tidak mau memiliki kulit wajah yang putih dan bersih. Kulit yang bersih dan cerah pastinya akan buat muka terlihat makin cantik dan menarik. Beragam cara juga ditempuh untuk memperoleh wajah yang putih, tidak jarang harga yang mahal juga harus mereka bayar untuk buat tampilan makin cantik.

Nyatanya ada satu diantara cara alami yang bisa anda coba untuk tampil menarik dengan kulit putih Ladies. Anda bisa coba menggunakan masker belimbing wuluh. Jika dikonsumsi, belimbing wuluh bisa memberi anti-oksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas dan membuatnya awet muda. Ini lantaran belimbing wuluh memiliki kandungan vitamin C dan vitamin A yang baik untuk kulit.

Kesempatan ini Vemale akan mendatangkan step by step untuk bikin dan menerapkan masker belimbing wuluh untuk membuat cerah wajah hanya kurun waktu semalam saja. Check these out Ladies!

Sediakan :

~10 buah belimbing wuluh
~air hangat

Langkah Membuat dan Aplikasi :

1. Cuci bersih belimbing wuluh.
2. Haluskan hingga lumat.
3. Berikan sedikit air hangat jika sangat kental.
4. Bersihkan muka dengan sabun pembersih wajah.
5. Oleskan di wajah.
6. Diamkan selama lebih kurang 10 menit.
7. Gosok kulit wajah agar sel-sel kulit mati hilang dan wajah jadi lebih cerah dalam semalam.

Waktu yang cocok untuk memakai masker ini yakni sebelumnya tidur. Kandungan flavonoid dalam masker belimbing wuluh akan membantu kulit memperoleh kembali kondisi terbaiknya sampai bisa tampil lebih cerah dan cantik berseri keesokan hari.

Bagaimana Ladies, sangatlah ramah di kantong bukan? Lakukan selalu treatment alami agar kulit lebih sehat dan terlepas dari beragam permasalahan kulit yang berbahaya. Selamat coba!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.