BANTU SHARE YA AGAR DAPAT TERSEBAR.!! TAK TERBAYANGKAN .! ==> MINUMAN MURAH INI TERNYATA AMPUH MEMBERANTAS 150 JENIS PENYAKIT SEKALIGUS.. HEBATKAN INILAH CARA MEMBUATNYA ..


Ada dua penyembuhan yang dapat dilakukan, yakni modern dengan obat-obatan kimia, dan tradisional dengan memercayakan beberapa bahan alam. Satu di antara obat tradisional yang dapat Anda pakai yaitu ” susu kuning. ” Apakah ini, dan penyakit apa yang dapat disembuhkannya?

Beberapa riset pada pengobatan alternatif telah tunjukkan bahwa, minum ” susu kuning ” waktu malam hari sangat bermanfaat untuk kesehatan dan memberantas bermacam penyakit. Senyawa kuning ini datang dari kunyit.

Kunyit sendiri memiliki karakter anti-inflamasi dan anti-kanker, itu ialah analgesik mudah. Polifenol dalam curcumas telah dipakai untuk mengobati sekitar 150 penyakit dan therapy yang berlainan.

Kunyit bakal tingkatkan kekebalan tubuh dan kekuatan otak. Juga mengontrol cholesterol darah dan tekanan darah. Hal sejenis ini dapat mengatur tingkat trigliserida, bila itu digabungkan dengan lada hitam. Terutama membantu untuk kulit tetap sehat.

Untuk menghasilkan ” susu kuning ” ini langkahnya :

Langkah 1
Bahan :
-1/2 sendok teh lada hitam
-Seperempat cangkir bubuk kunyit
-1/2 cangkir air putih matang.

Bagaimanakah mempersiapkan :
Masukkan seluruhnya bahan dalam panci, masak sampai jadi seperti pasta pada suhu rendah. Biarlah dingin dan letakkan dalam wadah. Simpan bahan pertama ini di almari es.

Langkah 2
Bahan :
-Seperempat pasta (yang Anda buat dari langkah satu)
-Satu cangkir susu almond
-Satu sendok teh minyak kelapa alami organik.

Bagaimanakah menyiapkan :
Masukkan bahan dalam panci. Lantas panaskan pada suhu rendah. Aduk rata jangan sampai pernah mendidih. Bila Anda mau beroleh rasa enak dan manis, bisa berikan sedikit madu jika memang perlu. Minum satu gelas sebelum tidur, dan rasakan manfaatnya untuk tubuh Anda.

JANGAN LUPA SHARE YA KE SOBAT FB YANG LAIN AGAR LEBIH BERMANFAAT.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.