MUNGKIN ANDA SERING MENGKONSUMSI BUAH PEPAYA TETAPI BELUM MENGETAHUI KHASIATNYA,YUK KETAHUI KHASIATNYA YANG SANGAT LUAR BIASA UNTUK KESEHATAN DAN KECANTIKAN.!! SAYANG JIKA DI LEWATKAN GUYS ..


Manfaat yang terkandung dalam buah pepaya sangatlah beragam dari mulai menyehatkan tubuh, menghaluskan dan mencerahkan kulit wajah hingga menangani permasalahan pencernaan. Bila anda alami permasalahan buang air besar, konsumsi pepaya bermanfaat untuk memperlancar sistem pencernaan. Atau anda mau tampak cantik sempurna? Pakai masker buah pepaya yang lebih alami dan murah. Apa lagi khasiat buah pepaya yang belum anda ketahui?

Tahukah anda, daun pepaya yang rasanya pahit bisa memperkuat tulang dan gigi anda?

Buah berwarna orange yang banyak tumbuh di daerah beriklim tropis seperti indonesia itu mudah diketemukan dan harga nya murah. Namun janganlah salah, manfaat buah pepaya sangatlah bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit anda. Diluar itu, biji buah pepaya dapat juga membuat rambut hitam berkilau.

Manfaat alami buah pepaya
Buah pepaya matang memiliki kandungan khasiat dan manfaat untuk kesehatan tubuh anda

Memanglah, buah pepaya mempunyai type yang berbeda-beda seperti pepaya california, pepaya hawaii dan pepaya rumahan yang umum ditanam di pekarangan rumah. Tetapi anda tak perlu cemas, kandungan gizi serta nutrisi yang ada dalam buah pepaya rumahan tak jauh berbeda dengan type pepaya unggulan.

Apa Saja Manfaat Buah Pepaya Untuk Kesehatan Tubuh Anda?
Memperlancar sistem pencernaan hingga bisa menyembuhkan permasalahan sulit buang air besar
Kandungan vitamin C dan A yang berlimpah dapat menigkatkan daya tahan tubuh anda
Anti oksidan dalam buah pepaya bermanfaat turunkan kemungkinan serangan jantung dan stroke
Untuk anda pasien penyakit asma, sifat anti-inflamasi yang terdapat pada buah pepaya bermanfaat untuk menangani peradangan
Vitamin A bermanfaat untuk melindungi kesehatan mata indah anda
Buat anda yang tengah melakukan program diet, buah pepaya mempunyai kandungan kalori rendah hingga bisa jadi menu diet sehat

Tahukah anda, terlampau banyak mengonsumsi buah pepaya bisa mengakibatkan tanda-tanda carotenemia yakni telapak tangan dan kaki menguning?

Bagaimanakah Langkah Bikin Masker Buah Pepaya Untuk Mencerahkan Wajah?
Ambillah buah pepaya matang dan kupas kulitnya.
Cuci pepaya dengan air bersih.
Haluskan lalu campur dengan 2 sendok teh madu.
Oleskan di wajah cantik anda secara merata.
Tunggu 20 � 30 menit lalu bilas dengan air hangat.

Manfaat buah pepaya untuk kesehatan tubuh dan kecantikan wajah sangat lah banyak dan bermacam. Selain daunnya dapat menguatkan gigi dan bijinya bermanfaat untuk rambut, buah pepaya dapat juga di buat masker wajah. Manfaat masker pepaya dalah untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah anda.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.