Kepribadian Anda Bisa Dilihat Melalui Bentuk Alis Lo? Ayo Langsung Cek Alis Anda Yang Mana Guys.!!


Alis Anda bisa mengatakan lebih banyak tentang pribadi Anda. Menurut pakar pembaca wajah, Jean Haner, alis dapat menggambarkan kepercayaan diri seorang, ketegasan, logika, kekuatan berorganisasi, motivasi, dan bagaimanakah Anda membuat keputusan. Seperti dilansir cosmopolitan. com, berikut penjelasan lengkapnya.

1. Alis pendek 


Menurutu Haner, seorang yang mempunyai alis pendek seperti Britney Spears, umumnya tak sukai dengan hal yang dapat membuat stres. Dan, mereka juga tak sukai dengan drama yang di buat oleh temannya.

2. Alis panjang 

Seorang dengan alis panjang seperti Eva Mendes, cenderung lebih bisa mengatasi stres, dapat menjadi pendengar yang baik, dan menolong memecahkan permasalahan yang dihadapi oleh rekannya.

Mereka juga pekerja yang baik, dapat mengambil pekerjaan besar, dan mempunyai karakter kompetitif.

3. Alis tidak tebal melengkung 


Orang beralis tipis melambangkan beberapa orang yg tidak percaya diri, tak yakin, dan malah yakin dengan apa yang dikatakan orang lain.

4. Alis tebal alami 

Si yang memiliki tebal seperti model cantik, Cara Delevingne, mengisyaratkan bahwa dia seorang yang aktif, percaya diri, dan bisa mencari beberapa hal baru dengan cepat. Tetapi, terkadang mereka dapat merasa frustrasi dengan cepat.

5. Alis melengkung tinggi 

Alis melengkung tinggi seperti Megan Fox cenderung mempunyai pribadi yang sensitif serta tertutup. Mereka juga terkadang dikira sebagai orang yang sombong. Yang memiliki alis ini dapat mempunyai perfeksionis dan mempunyai selera tinggi.

6. Alis melengkung rendah 

Yang memiliki alis yang melengkung rendah seperti Lilly Collins, umumnya mempunyai karakter yang mudah didekati, tak ingkar janji, dan setia.

7. Alis bulat 

Alis yang mempunyai bentuk bulat seperti Beyonce yaitu orang yang mempunyai sifat yang baik dan. memikirkan banyak orang. Mereka juga bijaksana dalam berkomunikasi, selalu ingin membuat solusi di setiap situasi, dan bukanlah type penyendiri.

8. Alis lurus 

Alis lurus mengisyaratkan bahwa beberapa orang ini condong berpikir logis tentang keputusan dan tak emosional.

9. Alis berpuncak 

Alis berpuncak seperti Olivia Wilde cenderung berpikir, berbicara, dan bikin keputusan yang cepat, dan butuh stimulasi. Mereka yaitu orang orang yang penuh spontanitas, bisa bereaksi cepat saat emosi, dan mempunyai selera humor yang baik.

10. Alis tipis karena dicabut 

Alis tipis jenis ini tunjukkan bahwa mereka betul-betul dapat mengurangi rasa percaya diri serta tak pintar mengambil keputusan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.