BANTU SAYA SHARE ARTIKEL INI AGAR LEBIH BERMANFAAT GUYS.!!CARA PRAKTIS HILANGKAN KAKI PECAH PECAH TANPA PERLU BIAYA JUTAAN RUPIAH!


Untuk wanita yang peduli dengan kesehatan, siapapun orangnya akan selalu memerhatikan kelainan yang terjadi vagian dalam organ tubuhnya, baik yang terlihat maupun yg tidak terlihat.

Banyak juga yang diabaikan oleh beberapa wanita dengan apa yang terjadi dengan kelainan pada organ tubuhnya. Sebagai contoh kecil akan dibahas tentang kesehatan pada kulit kaki yang disebut tumit.

CARA PRAKTIS HILANGKAN KAKI PECAH PECAH TANPA PERLU BIAYA JUTAAN RUPIAH!
 
Masalah seputar kaki yang kerap dihadapi wanita adalah telapak kaki pecah-pecah. Bukan sekedar mengganggu tampilan, permasalahan ini juga bisa mengakibatkan sakit karena lecet dan iritasi.

Dilansir Woman Junction, ada beberapa faktor yang menyebabkan tumit terlihat pecah-pecah. Biasanya, lantaran kulit kering dan mengeras di sekitar pergelangan kaki bagian belakang sampai tumit.

Kulit pada tumit memanglah lebih tebal dibanding punggung kaki dan telapak. Tetapi lantaran tekanan terus menerus -khususnya waktu mengenakan sepatu hak tinggi, kulit tumit jadi mengeras dan muncul efek retak atau pecah-pecah.

Langkah jalan yang salah, diabetes, terlalu banyak terkena debu, berat badan berlebihan dan infeksi jamur dapat juga jadi satu diantara penyebabnya. Nah, bila kaki telah mulai pecah-pecah dan tak enak dipandang, lakukan beberapa hal dibawah ini :

1. Bersihkan dahulu kaki dari kuku yang panjang, kotoran di sela kuku dan sel kulit mati.

Untuk hal semacam ini, Anda dapat lakukan peeling dengan gula, kopi atau scrub kaki khusus.

2. Pakai susu pembersih wajah sebagai pengganti lotion untuk memberikan nutrisi kaki.

Anda dapat terus melakukan aktivitas. Sesudah beberapa jam, basuh kaki supaya sel kulit mati terangkat.

3. Malam hari saat sebelum tidur, pakai petroleum jelly.

Kandungan salep petroleum jelly dapat melakukan perbaikan kulit kaki yang pecah, keras dan retak-retak. Tiap-tiap satu minggu sekali, pakai aloe vera untuk memberikan nutrisi dan menyembuhkan kulit yang pecah.

Setiap kali berjalan, pakai alas kaki. Jauhi lantai yang dingin atau kaki berhubungan langsing dengan tanah ataupun lantai.

Lakukan beberapa tahap diatas dengan cara rutin sepanjang satu bulan, treatment ini memerlukan ketekunan, jadi mesti dilakukan dengan teratur sehari-hari. Baru hasilnya bakal optimal.

Waktu cuaca dingin, cobalah pakai kaus kaki. Apabila ada di ruang ber-AC, janganlah lupa untuk memberikan nutrisi kulit kaki. Terutama bagian jemari kaki, tumit dan mata kaki. Lantaran ruang kulit itu mudah menebal, kering dan pecah-pecah.

Atau dapat pula Obati dengan Getah Pepaya :

- Torehkan buah pepaya yang masih muda dengan pisau sampai keluar getahnya.
- Berikan getah pepaya itu ke daerah kapalan/kulit kaki yang pecah-pecah dengan gerakan memutar berlawanan dengan jarum jam. Janganlah lupa saat mengolesinya gunakan kaos tangan plastik atau apa lah yang utama janganlah dibiarkan kulit tangan anda kena getahnya soalnya lumayan keras, kulit anda dapat juga menipis dibuatnya.
- Lakukan langkah 1 dan 2 sekali sehari (baiknya setelah mandi sore) sehari-hari selama 1 minggu atau hingga kamu kira cukup (tergantung ketebalan kapalannya).
- Lantas cermati apa yang terjadi, kapalan dan pecah-pecah di kaki anda hilang tak ada sisanya sama sekali.
- Selamat mencoba, kulit kaki anda bakal halus dan tampak seperti putri keraton tak pecah-pecah.

Mudah-mudahan Bermanfaat, bila bermanfaat silakan share mungkin saja temanmu membutuhkan...

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.