Mengharukan, Wanita ini Menjual Pelukan Untuk Membantu Pengobatan Kekasihnya



Pasangan kekasih Yuan-Yuan dan Jian Binhui menjadi perhatian banyak pejalan kaki di kota Langfang, provinsi Hebei, Tiongkok. Mereka terlihat berpelukan dan menangis sesenggukan. Tak ada yang tahu apa yang sesungguhnya terjadi pada mereka.

Dikutip dari diatasdewa. blogspot. com, Dari foto yang beredar di internet, di depan sejoli itu terpasang papan kardus dengan tulisan yang membuat getir siapa saja yang membacanya.

 " Untuk mengobati pacar saya, saya jual layanan pelukan seharga 10 yuan. "

Rupanya Yuan mengadakan lapak untuk menghimpun uang untuk biaya operasi pacarnya. Di ketahui jika Jian menderita penyakit ganas dan membutuhkan banyak biaya untuk operasi.

Setiap pelukan, Yuan memperoleh uang Rp 20 ribu yang lalu dia kumpulkan.

Namun, aksi Yuan itu rupanya tak memperoleh restu dari Jian. Dia yang datang ke tempat kekasihnya memintanya untuk berhenti lakukan hal semacam itu. Keduanya terlihat nelangsa dan sedih. Mereka pun berpelukan dan menangis haru.


Pada wartawan, Yuan menuturkan bila Jian membutuhkan sekurang-kurangnya Rp 519 juta untuk operasi transplantasi sumsum tulang belakang. Yuan sendiri tak mempunyai tabungan uang sejumlah itu, sesaat operasi tak bisa ditunda karena mencari donor yang pas bukanlah perkara mudah.

Yuan mengakui lakukan hal semacam itu lantaran di inspirasi seseorang pria yang lakukan hal sama untuk biaya operasi anaknya. Bagaimanakah dengan anda? Bersedia lakukan apa sajakah untuk menolong pasangan yang anda sayangi?
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.