Cara Tepat Dan Alami Mengobati Penyakit Maag (Asam Lambung)



Adanya penyakit maag disebabkan karena luka atau peradangan di lambung. Luka itu menimbulkan rasa sakit dan mual yang bisa bikin penderitanya tersiksa.

Sakit maag sendiri dapat karena sebab banyak faktor, umpamanya disebabkan dampak mikroorganisme, terlampau banyak konsumsi alkohol, stres serta pola makan yg tidak teratur.

Langkah menyembuhkan maag mungkin dengan berbagai obat yang di jual di pasaran. Walau demikian, dalam jangkan panjang pemakaian obat malah bisa mengakibatkan ketergantungan. Jadi, bakal tambah baik bila kita menyembuhkan maag dengan bahan alami lantaran lebih aman serta tanpa ada efek samping.

Beberapa bahan itu juga cenderung lebih gampang diketemukan di seputar kita dan murah hingga tak membutuhkan biaya yang mahal.

Bahan Alami yang Bisa Menyembuhkan Maag

Berikut adalah tiga bahan alami yang dapat Anda pakai untuk menyembuhkan penyakit maag. Bahan ini tak susah didabat, jika Anda tertarik, bahan ini dapat gampang ditanam.

Kunyit

Sudah sejak lama bila kunyit di kenal khasiatnya untuk kesehatan, salah satu manfaatnya yakni untuk menyembuhkan maag.

Langkah pemrosesannya gampang, pertama ambillah sebagian ruas kunyit, lalu bersihkan hingga bersih serta kupas kulit arinya. Parut kunyit yang sudah bersih serta peras airnya, minumlah air perasan itu dengan cara teratur setiap pagi serta sore hari.

Selain cara itu, untuk menyembuhkan maag dengan kunyit yakni dengan merebus kunyit yang sudah dipotong-potong. Minum air rebusan kunyit setiap pagi serta sore hari.

Bila dilakukan dengan cara teratur, langkah tersebut efisien untuk meringangkan sakit maag.

Pisang

Pisang yang enak terasa ini nyatanya juga bermanfaat untuk menyembuhkan maag. Buah pisang mempunyai karakter anti bakteri yang bisa menghalangi tumbuhnya bakteri pemicu sakit maag.

Pisang dapat juga turunkan kandungan asam lambung hingga pas dikonsumsi oleh penderita maag. Konsumsilah buah pisang yang telah masak seputar dua atau tiga buah sehari-hari untuk menyembuhkan sakit maag yang Anda derita.

Bawang putih

Bawang memanglah mempunyai aroma yang tidak enak. Tetapi bawang putih adalah bumbu masak yang dapat bikin masakan makin lezat. Diluar itu, nyatanya bawang putih dapat juga menyembuhkan maag dengan cara alami.

Bawang putih mempunyai sebagian kandungan yang dapat melindungi pencernaan. Langkah pemakaiannya yakni dengan memarut sebagian siung bawang putih lalu digabung dengan satu gelas air hangat untuk diminum.

Supaya sakit maag yang diderita cepat sembuh, baiknya kerjakan langkah tersebut dengan cara teratur.

Itulah sebagian panduan langkah menyembuhkan sakit maag. Mudah-mudahan bermanfaat, terutama untuk Anda yang menanggung derita sakit maag. Janganlah lupa bagikan dan tinggalkan komentar :)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.