Ternyata Sangat Mudah Membersihkan Paru-paru Dalam Tiga Hari Saja,Paru-paru Anda Akan Bersih,Begini Caranya.

Paru-paru adalah salah satu organ utama pada tubuh yang berfungsi juga sebagai alat pernafasan. Paru-paru terletak dibawah tulang rusuk yang memiliki tugas yang sangatlah berat, jika yang dihirup adalah udara kotor yang mengandung polutan maka paru-paru akan menjadi kotor.

Paru-paru kotor adalah salah satu penyebab dari munculnya berbagai jenis penyakit, satu diantaranya adalah kanker paru-paru. Sekarang ini, pemicu paling besar kanker paru-paru adalah rokok. Rokok bersifat candu, bila seorang telah kecanduan rokok maka aktifitas merokok bakal jadi keperluan rutin. Selain rokok, tentu ada banyak penyebab lain yang dapat jadikan paru-paru anda jadi kotor termasuk juga salah satunya polusi udara yang dihasilkan dari mesin kendaraan.

Bagaimana caranya bersihkan dan memurnikan kembali paru-paru? Di bawah ini beberapa tips untuk memurnikan paru-paru Anda yang dapat anda coba cuma kurun waktu 72 jam atau 3 hari saja.

Pertama-tama, jauhi seluruhnya produk makanan yang mengandung susu dari menu harian anda. Hal semacam ini dibutuhkan untuk memperlancar sistem pembersihan toxin dari dalam tubuh selama melakukan panduan ini.

Pada hari pertama, minum secangkir teh herbal atau teh hijau saat sebelum tidur. Ini bakal melepaskan seluruhnya racun yang terdapat di usus. Namun, tolong diingat, selama melakukan sistem pemurnian paru-paru, Anda tak bisa melakukan pekerjaan berat, dan janganlah membebani paru-paru anda denga kegiatan menahan nafas berlama-lama atau meniup balon sampai merasa kelelahan.


Pagi hari saat sebelum sarapan, minumlah 300 ml air perasan lemon yang digabung dengan sedikit air. Bila Anda tak suka pada rasa lemon, anda dapat menggantinya dengan juice nanas. Ke-2 buah ini memiliki kandungan antioksidan alami yang tingkatkan sistem pernapasan.

Minum 300 ml juice wortel pada sarapan serta makan siang. Juice ini bakal menolong tingkatkan pH darah Anda selama 72 jam pembersihan.

Sesudah makan siang minum 400 ml juice buah yang memiliki kandungan banyak kalium. Buah yang kaya kalium salah satunya : kurma, alpukat, pepaya, pisang, serta apricot. Kalium bertindak juga sebagai tonik pembersih yang besar pengaruhnya.

Malam harinya, minum 400 ml juice cranberry saat sebelum tidur, yang bakal menolong Anda dalam memerangi bakteri yang bisa mengakibatkan infeksi di paru-paru selama anda tidur.

Aktifitas pemurnian paru-paru ini dapat anda mulai dari pagi hari dengan ikuti kebiasaan yang disebutkan diatas. Lakukan minimum selama selama 3 hari atau 72 jam dan rasakan hasilnya. Mudah-mudahan bermanfaat.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.