Di Coba Di Rumah Ya Guys,!! Susutkan 10 cm Lingkar Pinggang dalam 4 Hari dengan Ini.

Apakah Anda sering berdiri berjam-jam di depan kaca dan teratur pergi ke gym untuk latihan dengan harapan memiliki pinggang yang lebih kecil, namun tak kunjung berhasil? Atau Anda coba minum berbagai jus, melakukan diet dan berolahraga hanya untuk memperoleh pinggang yang lebih kecil? 

Mungkin saja Anda diam-diam berpikir dan bertanya-tanya, adakah langkah cepat untuk memperkecil pinggang? Janganlah cemas, sassy water yaitu jawaban untuk seluruhnya pertanyaan Anda. Pakar gizi Cynthia Sass membuat ramuan yang sangatlah menakjubkan untuk menghasilkan perut rata yang disebut 'Sassy Water. ' 

Sassy water adalah minuman kuat nan menyegarkan yang rendah kalori dan bisa merevitalisasi dan membantu membuang gas, menyingkirkan perut kembung serta mempertahankan peristaltik (gerakan normal saluran pencernaan Anda). 

Konsep sassy water didasarkan atas fakta bahwa, seorang individu memerlukan sekurang-kurangnya 8 gelas air dalam sehari. Jumlah ini datang dari keperluan rata-rata individu dan bisa bervariasi pada orang yang satu dengan yang lain, bergantung pada konsumsi makanan, ketahanan tubuh, dan kesibukan harian mereka. 

Supaya mempunyai perut rata, selain minum sassy water selama 4 hari, utama untuk Anda untuk hindari makanan manis, camilan dan makanan berminyak. Anda dianjurkan untuk mengonsumsi buah-buahan dan sayuran yang mengandung banyak air, seperti melon, semangka dan sebagainya. Alasannya, bila tubuh Anda terhidrasi dengan baik, Anda bisa mencegah terjadinya sembelit dan perut kembung. 

Lalu, bagaimana caranya bikin sassy water? Berikut beberapa bahan yang dibutuhkan. 
8 gelas air 
1 sendok teh jahe giling 
1 buah mentimun segar berukuran sedang, iris tipis 
1 buah lemon ukuran sedang, diiris tipis 
12 lembar daun peppermint. 

Nyaris seluruhnya bahan-bahan diatas mempunyai efek diuretik alami. Ini berarti bahwa, keunggulan cairan didalam tubuh, bakal dikeluarkan lewat urine. Hal semacam ini bakal berakibat, berlangsung penambahan frekuensi kemih. Namun janganlah khawatir, Anda tidak akan alami dehidrasi, meskipun Anda akan kerap alami buang air kecil, karena nyaris seluruhnya bahan yang dipakai mempunyai efek hydrating juga. Yang berarti, walau Anda bakal keluarkan banyak urine, kulit Anda tidak akan kering, justru kulit Anda bakal lebih bersih dan bercahaya. 

Jadi, bagaimana caranya bikin sassy water? 
Campur seluruhnya bahan dalam wadah 
Masukkan ke almari es dan diamkan semalaman 
Saring 
Awalilah meminumnya (Hindarkan minum soda selama mengonsumsi sassy water) 
Minum selama 4 hari untuk dapat melihat hasilnya. 

Setelah 4 hari, cobalah ukur lingkar pinggang Anda, dan Anda bakal terkejut lihat hasilnya. 

Sumber : Healthy Food Team.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.