Anda Ingin Sehat ? Anda Hanya Perlu Menempelkan Irisan Bawang di Telapak Kaki Sebelum Tidur.

Banyak langkah untuk menjadi sehat lewat cara mudah dan murah. Memakai bawang misalnya.
Dalam satu cara pengobatan di Tiongkok, bawang sering kali digunakan juga sebagai senjata untuk buka jalur listrik dalam tubuh, yang mempunyai tujuan memurnikan organ internal.
Langkahnya juga tak sulit, Anda cuma butuh meletakkan beberapa potongan tebal bawang ke telapak kaki Anda dan pakai kaos kaki atau perban.
Dalam penyembuhan Tiongkok, telapak kaki di kenal mempunyai jalur akses langsung ke sebagian organ pada tubuh lewat apa yang di kenal dengan meridian.

Meridian ini adalah jalur masing-masing organ pada tubuh. Untuk mereka yang mengerti penyembuhan Tiongkok mungkin saja tahu bahwa system meridian sangatlah erat korelasinya dengan sistem saraf.

Lantas, apa manfaat tempelkan irisan bawang tersebut? Berikut selengkapnya seperti dikutip dari healthywildandfree. com.

1. Memurnikan darah 
Kaki mempunyai sekitar 7. 000 ujung saraf yang dapat langsung menuju ke organ-organ internal. Dengan tempelkan bawang pada telapak kaki, kandungan asam fosfat bisa meresap ke pembuluh yang bekerja menyerap racun dalam darah.
2. Membunuh bakteri 
Kandungan pada bawang ini dapat juga mengisap sekaligus membunuh seluruh bakteri berbahaya dalam tubuh. Dalam hal semacam ini, bawang putih lebih mempunyai peran lebih dibanding bawang merah.
3. Memurnikan udara 
Selain kaya manfaat untuk keberlangsungan organ internal, bawang juga mempunyai manfaat tepat untuk menetralkan udara. Bawang dapat memurnikan kesegaran udara yang dapat bikin ruang bebas dari racun serta bahan kimia lain saat Anda tidur.
Langkah alami ini sangatlah mudah dan layak Anda coba. Cuma dengan memakai bawang yang demikian mudah didapat, Anda bakal mendapatkan beragam manfaat kesehatan. Selamat mencoba serta semoga bermanfaat. (*)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.